Noah-Separuh Aku

 


 [ intro ]  C  
        Am Bm - C C Dm F 2x 
 
              Am   
dan terjadi lagi  
      Dm           F          G 
kisah lama yang terulang kembali 
Am            C 
kau terluka lagi  
     Dm           F           G 
dari cinta rumit yang kau jalani 
 
       Dm      G   Am  
aku ingin kau merasa  
G         C       G/B       Am 
kamu mengerti aku mengerti kamu 
      Dm      G   C 
aku ingin kau sadari  
   F    A#          E 
cintamu bukanlah dia 
 
 [ chorus ] 
       A     C#m F#m  
dengar laraku ,   
  E    A        C#m         D 
suara hati ini memanggil namamu 
C#m      Bm    E       
karena separuh aku dirimu 
 
 [ int ]  Am Bm - C C Dm F 
 
             Am 
ku ada di sini 
    Dm            F           G 
pahamilah kau tak pernah sendiri 
Am             C 
karena aku selalu  
     Dm          F          G 
di dekatmu saat engkau terjatuh 
 
       Dm      G   Am  
aku ingin kau merasa  
G         C       G/B       Am 
kamu mengerti aku mengerti kamu 
      Dm      G   C 
aku ingin kau sadari  
   F    A#          E 
cintamu bukanlah dia 
 
 
 [ chorus ] 
       A     C#m F#m  
dengar laraku ,   
  E    A        C#m         D 
suara hati ini memanggil namamu 
C#m      Bm    E       
karena separuh aku dirimu 
 
 [ int ]  D 
 
 [ chorus ] 
E     A     C#m F#m  
dengar laraku ,   
  E    A        C#m         D 
suara hati ini memanggil namamu 
C#m      Bm    E       
karena separuh aku  
            A    C#m F#m  
menyentuh laramu 
E      A             C#m       D 
semua lukamu telah menjadi milikku 
C#m      Bm    E       
karena separuh aku dirimu 
 
 [ outro ]  D 

Komentar

Postingan Populer

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Salahkah Mencintaimu

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Yen Suba Ngelah Tunangan

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Ketemu Mantan

Lirik lagu OM SHANTI

BELAJAR KONCI/CHORD GITAR UNTUK PEMULA

Lirik dan cord lagu Kis Band - Insting

Lirik dan chord lagu Nanoe Biroe-Tresne Sing Harus Ngelahang

Lirik dan cord Lagu Kis Band - Ije Jani Adi

Lirik Lagu dan Chord Gitar 4WD Satya Matilar

Lirik dan cord lagu mercy band-Sisan timpal