Download software edit Vidio Wondershare Vidio editor 5.1.2 Full Version Gratis

Selamat pagi teman.
Salam sejahtera buat kita semua.
Semoga teman-teman sehat selalu ya.....astungkare.
Karna hari ini saya mau bagi-bagi software keren untuk edit vidio.
yang pastinya full versi dan 100% Gratis dari saya.
Software yg saya maksud adalah.........
Wondershare Vidio editor 5.1.2

Software ini digunakan untuk mengedit vidio,terdapat banyak efeck untuk menyempurnakan tampilan vidio teman-teman semua,saya sudah coba,dan hasilnya memuaskan.
Sekarang saya mau berbagi,giliran teman2 yg mencoba software ini.
screenshootnya seperti gambar.
Buat teman-teman yang mau coba,silahkan download Gratis.
link downloadnya sudah saya siapkan.
Silahkan klik Download
untuk mulai mendownload.
Jangan lupa copas Licensed email dan Registration code dibawah untuk mengisi proses awal penginstalan.
Licensed e-mail: c2941647@drdrb.com
Registration code: 10403029CF3644154841651AF141E800
selamat download-mendownload.
sekian dulu dari saya,maaf kalau saya ada salah kata.
terimakasih atas kunjungannya.
salam damai.

Komentar

Postingan Populer

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Salahkah Mencintaimu

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Yen Suba Ngelah Tunangan

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Ketemu Mantan

Lirik lagu OM SHANTI

BELAJAR KONCI/CHORD GITAR UNTUK PEMULA

Lirik dan cord lagu Kis Band - Insting

Lirik dan chord lagu Nanoe Biroe-Tresne Sing Harus Ngelahang

Lirik dan cord Lagu Kis Band - Ije Jani Adi

Lirik Lagu dan Chord Gitar 4WD Satya Matilar

Lirik dan cord lagu mercy band-Sisan timpal