Download xiu-xiu 3.9.6 Free

Selamat pagiiiii.....
pagi2 begini ini enaknya ngopi,trus makan gorengan sambil ngelamun ada pesawat lewat diatas rumah jatuhin uang.....hehehehehe.
Mimpi......
Hari ini saya mau bagi-bagi aplikasi untuk edit foto.
eemmm......saya mau bagi xiu-xiu,aplikasi edit foto yang kren dan gampang cara pengoprasiannya.
Tampilannya seperti gambar dibawah.
 
Sudah banyak sih memang yg post  tentang xiu-xiu dan bebragi aplikasi ini.
Tapi kebanyakan link downloadnya sudah KDL(Kadaluarsa)dah ga bsa dipake lagi,kadang-kadang pas saat kita klik link downloadnya,dialihkan menuju halaman situs lain.
Suka bikin naik darah tu yg begitu itu.
Buat teman-teman yang mau download gratis,Nggak repot,trus ga bakal dialihkan kesitus lainnya lagi,silahkan download DISINI
Saya simpan di Google drive saya.
Buat yang berminat saja.
Okey kawan,sampai disini saja dul ya,tunggu posting saya selanjutnya.
maaf kalau saya ada salah kata,maafkan saya.
Saya cuma ingin berbagi saja
terimakasih atas kunjungannya.
salam damai dari saya.
Semangat.....
 

Komentar

Postingan Populer

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Salahkah Mencintaimu

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Yen Suba Ngelah Tunangan

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Ketemu Mantan

Lirik lagu OM SHANTI

BELAJAR KONCI/CHORD GITAR UNTUK PEMULA

Lirik dan cord lagu Kis Band - Insting

Lirik dan chord lagu Nanoe Biroe-Tresne Sing Harus Ngelahang

Lirik dan cord Lagu Kis Band - Ije Jani Adi

Lirik Lagu dan Chord Gitar 4WD Satya Matilar

Lirik dan cord lagu mercy band-Sisan timpal