Download software musik gratis full versi


Selamat malam teman-teman,maaf baru nongol lagi.
kemari-kemarin saya lg berfikir.....mau tau saya mikir apa?
mikir gimana cara bayar kost bulan depan...hahahahaha.
sangat menyedihkan.....
begitulah kalo anak kost,tiap bulan pasti berfikir begitu.
yang senasip angkat tangan.....
huuuaaaaahahahahahaha......
sabar sob.....yg senasip sama sy yg sabar ya.
semua pasti ada cara dan jalannya.

Okelah......
selesai sudah curhatnya,jadi sedih saya.
kita mulai dah sama apa yg mau jadi bahan post saya malam ini.
Malam ini saya mau berbagi software saja lah.
kalau pun sudah ada yg punya,tapi sy yakin masih banyak yg nyari2 dan ga ketemu2.
kaya saya kemarin....mau cari software untuk buat musik,nyarinya setengah mati.
banyak sih yg nawarin,tapi pas download,dah ga bisa...!
Dah habis waktunya mungkin,ga tau lah masalahnya....!
setelah berfikir lama dari kemarin gara2 masalah uang kost,ternyata dibalik itu.
timbullah ide ini.
dari pada sy sedih mikirin uang kost terus.
lebih baik berbagi saja,berbagi software yg saya punya,saya punya banyak software untuk musik,pokoknya software yg berhubungan dengan musik lah,semuanya pokoknya.
kasian software2 itu,ga pernah kepake,soalnya kebanyakan,dan bingung saya mau pake yg mana.
software saya full versi semua,jadi ga usah hawatir.
saya sebut dulu ya software yg ada.
Ezdrummer 2 full sama jenis drum lainnya,gitar rig 4,mixpad full versi,amplitube,cubase,FL studio 11-12,audacity,rocksfull,guitar pro 5,Superior drummer 2,dan masih ada yg laennya.....
kebanyakan freennn,jadi lupa,yg jelas ada pastinya.



Okelah frend's semua.
Buat teman-teman yg bener butuh software untuk edit musik or buat musik.
hubungi saja saya ya,saya sengaja ga langsung upload filenya,karna tar klo sy upload,keburu basi tar softwarenya.
biar lebih akrab lagi,teman2 hubungi saja saya,kirim email ke,sms,or apa saja lah.
saya akan langsung upload file yg teman minta,dan link downloadnya sy kirim langsung ke email teman yg mau,jadi cuman teman yg email saya saja yg tau linknya.
biar ga kepenuhan dan terlalu lama juga tuh software di drive saya.
sip lah.....silahkan hubugi saya,saya akan membantu anda.
selesai sudah.....terimakasih kawan atas perhatiannya,maaf kalo saya ada salah kata.
trimakasih banyak dah kunjungin blog saya ini.
salam damai.....
selamat malam sobat.
salam sama semua saudara....hehehe.
siapa tau teman2 mau,software untuk belajar gitar lengkap;Download Ultimate chord finder free

Komentar

Postingan Populer

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Salahkah Mencintaimu

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Yen Suba Ngelah Tunangan

Lirik Lagu dan Chord Gitar XXX Ketemu Mantan

Lirik lagu OM SHANTI

BELAJAR KONCI/CHORD GITAR UNTUK PEMULA

Lirik dan cord lagu Kis Band - Insting

Lirik dan chord lagu Nanoe Biroe-Tresne Sing Harus Ngelahang

Lirik dan cord Lagu Kis Band - Ije Jani Adi

Lirik Lagu dan Chord Gitar 4WD Satya Matilar

Lirik dan cord lagu mercy band-Sisan timpal